4 Skincare untuk Bruntusan yang Terbukti Ampuh

 

Skincare untuk Bruntusan

Karena merasa cukup mengganggu, banyak orang mulai mencari skincare untuk beruntusan. Pasalnya, masalah kulit tersebut bisa membuat penampilan menurun dan kurang percaya diri terlebih di saat bepergian.

Jika Anda mengalami hal tersebut, maka silakan simak pembahasan mengenai rekomendasi skincare yang bisa digunakan. Meski hasilnya berbeda-beda, namun tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu.

Setiap produk berikut ini tentu memiliki kelebihan masing-masing. Jadi, silakan sesuaikan dengan kebutuhan dan beralih ke produk lainnya jika memang dirasa kurang cocok dengan kondisi kulit.

Penyebab Bruntusan

Ada berbagai macam yang bisa menyebabkan seseorang mengalami beruntusan. Penyebab tersebut adalah sebagai berikut.

·        Jerawat

·        Milia

·        Komedo

·        Alergi

·        Eksim

·        Rosacea

·        Perubahan hormon

·        Wajah berminyak

·        Tidak menjaga kebersihan wajah

·        Stres

Rekomendasi Skincare untuk Bruntusan

Sebenarnya ada banyak sekali produk yang bisa Anda pilih. Akan tetapi, berikut ini adalah beberapa daftar yang paling sering digunakan karena terbukti efektif.

1. Mild Peeling Hada Labo Tamagohada Ultimate

Pertama, Anda bisa menggunakan Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling. Pada dasarnya, produk ini kerap digunakan untuk membersihkan sisa make up.

Akan tetapi, selain memiliki sensasi peeling yang lembut, skincare ini juga mampu membantu membersihkan wajah dari debu dan kotoran untuk mencegah beruntusan. Harganya pun sangat terjangkau, yakni berada di kisaran Rp28.000,00 saja.

2. SENKA Perfect Whip

Selanjutnya, SENKA perfect whip juga masuk dalam salah satu rekomendasi skincare untuk mengatasi masalah beruntusan. Dibanderol dengan harga Rp48.000,00, Anda bisa merasakan kulit wajah yang semakin lembut, cerah, dan sehat.

Hal tersebut karena produk ini menggunakan berbagai bahan yang mampu membersihkan kotoran dengan sempurna. Kabar baiknya, Anda tidak perlu khawatir karena SENKA perfect whip tidak akan membuat kulit menjadi kering.

3. NIVEA MicellAIR Hydration

NIVEA MicellAIR Hydration bisa didapatkan hanya dengan Rp45.000,00 saja. Tentu saja angka tersebut terbilang sangat terjangkau mengingat kita semua tahu bagaimana kualitas produk dari NIVEA.

Seperti halnya produk lainnya, NIVEA MicellAIR Hydration bisa membantu mengangkat kotoran, debu, dan sisa make up dalam satu kali usap. Oleh karena itu, untuk penggunaannya Anda cukup menggunakan satu lembar kapas saja sehingga lebih awet.

4. Hada Labo Gokujyun Premium

Dibandingkan produk lainnya, skincare untuk bruntusan ini cenderung lebih mahal, yakni berada di kisaran Rp245.000,00. Namun, tentu saja harga tersebut sangat sebanding dengan apa yang akan didapatkan.

Pasalnya, kulit Anda akan terasa kenyal dan lembap setelah pemakaian sehingga sangat cocok digunakan oleh orang berkarakter kulit kering. Dengan hidrasi kulit yang terjaga, maka masalah beruntusan dapat dicegah dan diatasi.

Itulah tadi artikel kecantikan mengenai penyebab dan juga rekomendasi skincare untuk bruntusan. Apabila kurang cocok dengan satu produk, silakan langsung beralih ke produk lainnya hingga menemukan yang paling tepat.

Comments

  1. 슬롯
    슬롯머신
    카지노게임
    슬롯사이트

    Hι, all is going well here and of course every one is sharing facts, that's really fine, keep up writing

    ReplyDelete
  2. 스포츠중계
    실시간스포츠중계
    토토사이트

    This is an 𝒶𝓌𝑒𝓈𝑜𝓂𝑒 𝒶𝓇𝓉𝒾𝒸𝓁𝑒, Given such an extraordinary measure of data in it

    ReplyDelete
  3. 토토사이트
    먹튀검증
    스포츠토토

    Thank you for §hårïñg such valuable and helpful information and knowledge.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

JENIS – JENIS TANAMAN UNTUK MODEL TANAMAN VERTIKAL YANG DAPAT ANDA COBA UNTUK DIJUAL DI PADI UMKM BAGIAN IV

PENTINGNYA DASAR IMAN TAUHID

Tanda Anak Anda Sudah Ketagihan Gadget