Ini Dia 6 Daya Tarik Puri Tenjo yang Sayang Untuk Dilewatkan!

 

Ingin hunian yang nyaman dengan harga terjangkau? Puri Tenjo bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hunian yang satu ini sangat ideal dan strategis yang bisa memudahkan Anda mobilisasi. Lokasinya juga dekat dengan akses transportasi publik, membuat Anda mudah mobilisasi kapan saja dan dimana saja.

Kawasan Tenjo juga sangat potensial untuk dijadikan sebagai investasi terutama bagi kalangan menengah bawah yang belum memiliki rumah. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap, membuat Anda semakin nyaman dan aman saat menghuni hunian yang satu ini.  Berikut ini ada beberapa faktor mengapa Anda bisa menjadikan Puri Tenjo sebagai hunian terbaik Anda:

Puri Tenjo


Dekat dengan Stasiun

Puri Tenjo sangat dekat dengan stasiun. Lokasinya yang strategis ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari hunian. Jika Anda malas terhindar dari kemacetan, menggunakan transportasi publik bisa menjadi solusi yang tepat. Anda bisa mudah pergi kemana-mana tanpa harus terhindar kemacetan. Dibutuhkan waktu tidak lebih dari 5 menit untuk menuju stasiun. Tidak hanya itu, perumahan atau hunian yang satu ini juga sangat dekat dengan pusat pemerintahan Kecamatan Tenjo dan Pemkab Tangerang, Tigaraksa. Selain itu terdapat juga perumahan Daru Metropolis yang berlokasi di dekat stasiun Daru Tangerang.

Harga Terjangkau

Mungkin belum banyak yang tahu jika Puri Tenjo adalah rumah subsidi, sehingga tidak mengherankan jika perumahan yang satu ini memiliki harga yang terjangkau dan tidak akan membuat kantong Anda menjadi jebol.  Hanya dengan mengeluarkan budget mulai dari 160 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan satu unit rumah strategis dengan fasilitas yang lengkap.

Cocok untuk Keluarga Kecil yang Mendambakan Kenyamanan

Faktor lainnya mengapa Puri Tenjo bisa menjadi pilihan adalah sangat cocok untuk keluarga kecil yang mendambakan kenyamanan. Jika Anda merupakan keluarga baru dengan 1 atau dua orang anak, hunian yang satu ini bisa menjadi pilihan. Hal itu karena Puri Tenjo dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 garasi atau carport. Rumah Anda terlihat minimalis namun tetap elegan. Tidak hanya itu saja, Puri Tenjo juga memiliki lahan yang luas yang bisa Anda jadikan sebagai area taman bermain atau berkebun yang nyaman.

Bebas Banjir

Bogor identik dengan kota hujan, tapi tenang saja karena Puri Tenjo berada di lokasi yang bebas banjir. Saat musim hujan datang Anda bisa tetap menghuninya dengan aman dan nyaman. Ada juga berbagai macam fasilitas yang membuat hidup Anda lebih nyaman seperti fasilitas kesehatan, sarana pendidikan, pusat perbelanjaan, sarana ibadah, SPBU dan akses transportasi umum lainnya.

Developer yang Berpengalaman

Puri Tenjo


Saat Anda ingin membeli hunian hal yang harus diperhatikan adalah developernya. Mengapa demikian? hal itu karena pengembang menjadi kunci berkualitas atau tidaknya rumah yang Anda beli tersebut. 

Puri Tenjo sendiri dikembangkan dan didirikan oleh developer yang sudah berpengalaman yaitu PT TRIPUTRA GRAHA SEJAHTERA. Perusahaan yang satu ini sudah sangat profesional dan memiliki komitmen yang tinggi dalam mewujudkan perumahan rakyat yang tidak hanya layak namun juga sehat. Selain itu, Puri Tenjo menjadi salah satu wujud program pemerintah dan harapan masyarakat.

Harga Terus Meningkat

Tidak ada properti yang harganya mengalami penurunan. Lambat laun nilai properti akan terus merangkak naik karena semakin banyak dibutuhkan. Membeli properti lebih awal membuat Anda akan semakin diuntungkan karena harga akan terus meningkat. Dengan membelinya unit Puri Tenjo sekarang, Anda akan menjadi untung di masa depan karena rumah yang satu ini sangat cocok dijadikan investasi. Anda bisa menyewakannya bulanan atau tahunan membuat pundi-pundi rupiah Anda bisa terus bertambah.

Angsuran yang Rendah

Mengapa Puri Tenjo bisa menjadi hunian yang ideal bagi Anda? Ha itu karena angsuran atau cicilannya sangat rendah. Anda bisa membayar dengan cara KPR dengan mencicil setiap bulan. Untuk Puri Tenjo jumlah cicilannya sangat ringan yaitu mulai dari 1 jutaan rupiah saja dan angsurannya fix selama masa kredit Anda berlangsung.

 

Kini Anda sudah tidak perlu bingung lagi mencari hunian ideal karena sudah ada Puri Tenjo, hunian yang satu ini bersubsidi dengan harga terjangkau dan angsuran yang ringan, meski harganya terjangkau fasilitas yang Anda dapatkan sangat lengkap membuat Anda semakin nyaman saat Anda menghuninya, yuk hubungi kontak marketing di nomor whatsapp 0857 8107 9207 berkonsultasi dan mendapatkan informasi lebih lanjut!

Comments

  1. The aim of no download no registration slots video games is to supply the same pleasure as regular slot machines. The successful backdrop of those video games comes alive with sound effects, animations, and graphics on screen. Many individuals think that casino sites provide free slots in demo version to certain that|be positive that|ensure that} gamers will get excited and deposit actual money. Although we don't provide freeslots with out deposit, we will to} {ensure that|make positive that|be positive that} 로스트아크 all authorized sites within the UK that present demo slot video games by builders provide an identical version with the real money sport.

    ReplyDelete
  2. Thanks so much for sharing this awesome info! I am looking forward to see more postsby you
    토토사이트

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

JENIS – JENIS TANAMAN UNTUK MODEL TANAMAN VERTIKAL YANG DAPAT ANDA COBA UNTUK DIJUAL DI PADI UMKM BAGIAN IV

PENTINGNYA DASAR IMAN TAUHID

EVALUASI BELAJAR ONLINE