Produk Terbaik Osella Tahun Ini

osella


Osella sendiri merupakan brand ternama asal Indonesia yang bergerak di dunia fashion, berdiri sejak 32 tahun yang lalu. Memproduksi berbagai item dengan model yang keren dan casual yang dapat digunakan oleh segala usia.

Memiliki koleksi pakaian wanita, pria dan anak-anak, produk yang ditawarkan sangat berkualitas, mencapai titik kesuksesan di tahun 90-an bahkan membuka cabang di 50 titik di Indonesia hingga saat ini. Dengan produk yang trendi, tak heran jika banyak pecinta fashion yang masih menyukai brand ini.

Berikut review Produk Merk Osella terbaik yang masih worth it dan bikin tampilan outfit kamu makin stylish.

Apa Saja Produk Terbaik Osella di Tahun Ini?

1.     kemeja pria

Tak heran jika kaos yang diproduksi oleh brand ini memiliki daya tarik tersendiri. Memiliki model yang beragam dengan berbagai warna, produk ini terbuat dari bahan berkualitas yang lembut. Osella sendiri memproduksi kaos tidak hanya untuk pria tetapi juga wanita bahkan anak-anak. Ini cocok buat kamu yang ingin berpenampilan rapi atau terlihat formal.

  • Kemeja polo

Salah satu produk terkenal dari brand lokal ini adalah kaos polo. Memproduksi kaos polo ukuran dewasa dan anak-anak, dengan berbagai model seperti motif garis-garis, polos, atau lainnya. Tak heran jika polo shirt dari brand ini menjadi andalan para pembeli.

  • celana chino

Celana besutan Osella ini kualitasnya sangat bagus, mulai dari jeans, jogger dan jenis celana lainnya, termasuk chino. Memiliki warna yang kalem, dan beberapa model seperti kaki chino yang ramping, produk ini sangat cocok dipadukan dengan atasan, baik kemeja maupun t-shirt, untuk acara formal hingga penggunaan sehari-hari saja.

  • Pencetakan T-shirt

Produk Osella yang paling menarik. Dengan potongan sederhana dengan bahan yang nyaman, produk ini diproduksi untuk wanita dan pria. Warna yang digunakan adalah warna soft yang kalem seperti warna pastel, dan detail print design yang sangat halus. Padan saat digunakan dengan jeans, menambah tampilan Anda menjadi lebih klasik.

Comments

Popular posts from this blog

JENIS – JENIS TANAMAN UNTUK MODEL TANAMAN VERTIKAL YANG DAPAT ANDA COBA UNTUK DIJUAL DI PADI UMKM BAGIAN IV

PENTINGNYA DASAR IMAN TAUHID

EVALUASI BELAJAR ONLINE